-->
Diberdayakan oleh Blogger.

Anda Tidak Perlu Khawatir Lagi " Kutu Yang Membandel Di Rambut`mu''' Akan Musn4h Hingga Ke'telur-Telur'nya Dengan Cara Alami Ini.. Semoga Bermanfaat.

Bawang merah kebanyakan memang mudah dijumpai karna di dapur bumbu ini senantiasa bisa didapat. Bawang merah dapat mengakibatkan aroma yang demikian ku4t sampai bisa menyebabkan kutu rambut tak tahan dengan bau yang dikarenakan.




Bawang merah juga mempunyai kandungan satu senyawa aktif yang bisa membu*nuh kutu. Kutu rambut akan selekasnya pergi dan musn4h karna menc! um aroma yang sekian ku4t. Bahkan mata kita bisa merasa begitu pedih saat terkena bawang merah. Cara itu sekian sederhana dan bisa diakukan setiap saat tanpa mesti merasa kuatir rambut akan rusak.

Buat Ramuan Bawang Merah

Langkah pertama untuk singkirkan kutu rambut dengan bawang merah bisa diakukan begitu mudah.

Langkah pertama yaitu dengan dengan mengambil bawang merah yang sudah dikupas dan dicuci bersih. Selanjutnya leb`urkan bawang merah dengan ditum`buk hingga benar – benar lembut. Lantas aplikasikan pada semua segi rambut. Jika memang perlu manfaatkanlah lewat langkah rata pada kulit kepala. Biarkan semua bawang merah ini rata pada rambut dan jangan sampai cemas dengan aromanya. Setelah sebagian lama jadi bersihkan bersih rambut dengan sabun rambut umum. Cara itu sekian mudah diakukan oleh siapapun.

Buat Ramuan Minyak Kelapa dan Bawang Merah

Langkah lain yang bisa Anda lakukan yaitu dengan buat ramuan bawang merah dan minyak kelapa. Minyak kelapa bisa didapat lewat langkah alami atau mungkin dengan menggunakan minyak kelapa murni yang sudah dikemas.

Langkahnya yaitu dengan mengambil bawang merah yang sudah dikupas, selanjutnya tum`buk sampai betul-betul lembut. Lalu campur dengan minyak kelapa. Campur dengan lembut hingga benar-benar tercampur. Selekasnya gunakanlah ramuan ini untuk semua segi rambut. Kutu rambut akan pergi dengan sendirinya dan bahkan telur dan serta kutu rambut dapat mati.

Kapan Memakai Bawang Merah untuk Singkirkan Kutu Rambut

Anak-anak memang kebanyakan merasa sekian takut saat bakal memakai ramuan bawang merah. Hal sejenis ini karna bawang merah memang mengakibatkan rasa pedih dan tak nyaman untuk mata. Kadang-kadang kita orang dewasa juga merasa sakit waktu mata berjumpa dengan bawang merah yang telah ditum`buk. Karena itu jangan sampai menggunakan obat kutu dari bawang merah pada siang hari. Langkah yang baik yakni dengan memanfaatkankan ramuan bawang merah ini waktu malam hari. Pakai ramuan lewat langkah rata lalu tutup dengan penutup kepala. Buka pada besok harinya dan Anda bisa dapatkan banyak kutu mati waktu pagi harinya. Cara tersebut sekian efektif dan tak mengakibatkan resikonya.

Kutu rambut mungkin saja satu di antara p4rasit yang berkembang sekian besar di bagian kepala. Kutu kebanyakan juga sekian sukai dengan keadaan rambut yang lembab dan kotor. Namun bila Anda memeliharan kebersihkan rambut jadi bisa lepas dari masalah kutu rambut.