-->
Diberdayakan oleh Blogger.

Wow Dahsyat, Dalam Tempo 1 Hari Dengan Menggunakan 3 Ekor Undur Undur Penyakit Diabetes 100 % Dapat Di Sembuhkan. Begini Caranya..!! Tolong Di Sebarluaskan


Undur-undur (Myrmeleon sp) binatang kecil yang umumnya bisa ditemukan di sekitaran rumah berhalaman pasir bisa untuk turunkan gula darah (diabetes). 
Kenyataannya di China undur-undur yang dalam bhs Mandarin dimaksud dengan “Di Gu Niu” juga digunakan untuk menyembuhkan diabetes. Setelah itu apa keunggulan undur-undur hingga bisa digunakan untuk turunkan gula d4rah untuk seseorang diabetisi? 
Seperti di kenali kalau gula d4rah di dalam tubuh seseorang (diabetisi) naik dikarenakan insulin yang dihasilkan oleh pankreas tak penuhi untuk menyeimbangkan kandungan gula yang masuk ke tubuh seseorang, sebagai menyebabkan bakal berjalan kelebihan gula didalam tubuh yang selanjutnya gula yang begitu berlebihan itu bakal masuk ke d4rah yang sering kita kenal dengan arti kelebihan gula d4rah (diabetes). 
Menurut satu penelitian yang dikerjakan oleh Kampus Gadjah Mada Jogjakarta berjudul “Kajian Potensi 
Undur-Undur Darat (Myrmeleon sp) 2006” di ketahui binatang itu memiliki kandungan sejenis zat yang dimaksud dengan “sulfonylurea”. 
Kerja sulfonylurea tersebut yang memperlancar kerja pankreas dalam membuahkan insulin. 
Seperti umumnya jika kita minum obat apa pun tidak bisa sangat berlebihan. Demikian pula yang berjalan pada undur-undur yang dikonsumsi untuk turunkan gula d4rah juga tidak bisa sangat berlebihan lantaran mengkonsumsi undur-undur sangat banyak bisa mengakibatkan tubuh panas. 
Berdasarkan beberapa artikel yang saya baca dari berbagai media serta yakni pangalaman dari beberapa orang yang mengkonsumsi undur-undur untuk menyembuhkan diabetes umumnya meraka cuma konsumsi 2 kali satu hari 3 ekor. 
Langkah mengkonsumsinya bisa ditel4n hidup-hidup atau dimasukkan ke kapsul serta didorong dengan air minum. Jika kandungan gula d4rahnya telah mulai alami penurunan dosisnya bisa diturunkan jadi 1 kali sehari 3 ekor. 
Undur-undur itu mempunyai ketahanan hidup yang cukup tinggi dalam keadaan tertutup diwadahi plastik, kalau ada pasir serta semut. 
Demikian info mengenai Undur-Undur, Obat Alternatif Untuk Diabetes. Semoga berguna untuk Anda.